Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Desak Chelsea agar Angkut Isco

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 19:36 WIB
Isco
Jean Catuffe/Getty Images
Isco

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan meminta pada klubnya untuk segera menyelesaikan transfer Isco. Desakan Mou itu mengisyaratkan bahwa gelandang Real Madrid tersebut menjadi bidikan utama The Blues.

Meski sudah dihuni gelandang kreatif seperti Eden Hazard, Oscar, Willia, Juan Cuadrado, dan Cesc Fabregas, Chelsea masih membuka pintu untuk belanja pengatur serangan lain. Pembenahan lini tengah masih menjadi fokus Chelsea.

Manajer Jose Mourinho dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco.

Menurut laporan Fichajes.net yang dilansir The Metro, Mourinho meminta secara keras kepada manajemen klub asal London Barat untuk segera mendaratkan Isco di Stamford Bridge. Nilai 35 juta pound (722 miliar rupiah) yang diyakini menjadi harga jual pemaon 23 tahun itu tentu bukan masalah bagi Chelsea.

Selain Chelsea, Manchester City sebenarnya memendam minat pada eks pilar Malaga tersebut. Namun,keinginan reuni antara Isco dan mantan bosnya di kubu La Liga tersebut mungkin belum akan terwujud karena kubu Etihad harus berhati-hati dengan pengeluaran setelah mereka sempat bersinggungan dengan Financial Fair Play.

Sejak diboyong dari Malaga pada tahun 2013, Isco sudah mengoleksi 12 gol. Jumlah tersebut ia catatkan dalam 66 laga bersama Los Blancos.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X