Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Romero Ingin De Gea Bertahan di Man United

By Firzie A. Idris - Rabu, 19 Agustus 2015 | 19:28 WIB
David De Gea
Matthew Ashton/Getty Images
David De Gea

Kiper Manchester United, Sergio Romero, memberikan dukungannya terhadap David De Gea. Romero berharap rekan setimnya itu terus berkarier bersama Setan Merah.

Sepanjang dua bulan silam, nama David De Gea sinonim dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Asumsi itu diperkuat setelah Manchester United mendatangkan kiper anyar dalam diri Sergio Romero.

Kiper asal Argentina itu pun sudah dua kali menjadi pilihan manajer Louis van Gaal di laga Premier League. Fakta tersebut semakin mendukung rencana kepindahan De Gea.

Meskipun demikian, Romero berharap agar De Gea tidak hengkang pada musim panas ini. Menurutnya, De Gea merupakan sosok yang bisa memberikan pelajaran berharga baginya.

"Saya berharap De Gea bertahan di sini. Saya belajar banyak darinya dan dia merupakan rekan setim yang bagus," kata Romero seperti dikutip The Mirror.

Selain itu, Romero juga mengaku terkejut melihat kiper-kiper sekelas Victor Valdes dan David De Gea tidak mendapatkan tempat di United. Menurutnya, dua nama tersebut merupakan kiper hebat.

"Mengejutkan bahwa Valdes dan De Gea tidak bermain. Keduanya telah memenangkan segalanya dan merupakan sosok profesional nan hebat," jelas Romero.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X