Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Menyesal Berkata Negatif Tentang Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Agustus 2015 | 02:34 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, begitu menyesal sudah berkata Lionel Messi seharusnya tidak bermain lagi bersama tim Tango. Kini ia berharap bersedia membukakan pintu maaf dan kembali bergabung bersamanya di timnas dalam persiapan mengahadapi dua laga uji coba.

Lionel Messi sanggup membawa Argentina mencapai final di dua turnamen besar, namun tidak satupun yang berhasil dimenangi. Albiceleste dikalahkan Jerman 1-0 di final Piala Dunia 2014 dan gagal menjadi juara di Copa America lewat drama adu penalti kontra Cile.

"Jika saya Messi, sudah sejak lama saya akan berhenti bermain untuk tim nasional Argentina," ucap Martino.

Akan tetapi, Gerardo Martino tetap mencantumkan nama sang kapten itu dalam skuatnya untuk menghadapi dua laga kontra Bolivia dan Meksiko pada 3 dan 7 September. Martino pun sangat berharap megabintang Barcelona itu bersedia memenuhi panggilan tersebut.

"Saya tidak semestinya berkata Messi harus berhenti dari timnas. Saya belum berbicara dengan Messi sebelum pemanggilan ini. Saya berharap ia datang," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : TyC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X