Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benteke Siap Bungkam Komentar Miring Sherwood

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Agustus 2015 | 11:00 WIB
Christian Benteke, siap buktikan kualitas terbaiknya bersama The Reds.
Liverpool FC
Christian Benteke, siap buktikan kualitas terbaiknya bersama The Reds.

Kepindahan Christian Benteke dari Aston Villa ke Liverpool mengundang komentar dari Tim Sherwood. Pelatih Aston Villa itu menilai karakter Benteke tidak cocok dengan gaya permainan Liverpool.

Menanggapi komentar tersebut, Benteke (24) berjanji akan tampil maksimal bersama Liverpool musim ini. Tak tanggung-tanggung, penyerang asal Belgia itu berambisi membawa Liverpool lolos ke Liga Champion musim depan.

"Saya tidak yakin ucapan Sherwood benar, saya sudah katakan ke dia. Saya juga menjelaskan situasi saat ini ke dia. Saya bilang bahwa sepak bola telah berubah dan saya bisa beradaptasi," tutur Benteke kepada Liverpool Echo.

 "Sepak bola tidak hanya sekadar umpan silang, saya juga bisa mencetak gol dengan cara normal. Saya tidak takut gagal di sini. Jika mereka berani membeli saya, mereka pasti tahu bagaimana memperlakukan saya," ujarnya.

Pembuktian pertama Benteke akan dilakukan saat The Reds berjumpa Stoke City pada laga pembuka Premier League 2015-16, Minggu (9/8/2015). Laga ini akan berlangsung di Britannia Stadium.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X