Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Menerima Tawaran Chelsea Bukan karena Uang

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 19:43 WIB
Pedro Rodriguez
Adam Fradgley/Getty Images
Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez akhirnya buka suara di balik kepindahannya ke Chelsea pada musim panas ini. Pedro mengaku ia meninggalkan Barcelona ke Chelsea bukan karena termotivasi oleh uang.

Chelsea resmi mengamankan jasa Pedro sebelum akhir pekan lalu. Klub asuhan Jose Mourinho mendaratkan pemain 28 tahun itu dengan nilai 21,4 juta pound.

Uang yang digelontorkan The Blues tampaknya tak sia-sia. Pedro tampil memukau pada debutnya di Chelsea dengan mencetak satu gol dan assist saat timnya mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-2, Minggu (23/8/2015) malam WIB.

"Saya melihat banyak kesulitan apabila terus memperkuat Barcelona dan kami menemukan cara terbaik untuk berpisah. Saya sedih meninggalkan Barca tetapi ini adalah kesempatan yang terbaik," kata Pedro seperti dikutip ESPN.

"Awalnya aneh menggunakan seragam selain Barca. Namun, saya bahagia dengan tantangan baru dan ini semua bukan tentang uang. Ini adalah kebutuhan untuk bermain secara konsisten," jelas Pedro.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X