Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konate dan Vlado Kembali Perkuat Persib

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 19:00 WIB
Makan Konate akan membela Persib bersama Vladimir Vujevic di Piala Presiden.
Erwin Snaz
Makan Konate akan membela Persib bersama Vladimir Vujevic di Piala Presiden.

Makan Konate dan Vladimir Vujovic dipastikan akan memperkuat Persib pada turnamen Piala Presiden yang mulai bergulir 30 Agustus 2015.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menegaskan pihaknya telah mendaftarkan nama Makan Konate, Vladimir Vujovic, serta Zulham Zamrun dalam jajaran skuat Maung Bandung.

"Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran pemain untuk Piala Presiden. Meski Konate dan Vujovic belum datang, kedua pemain sudah kami daftarkan sekaligus dengan Zulham," ujar Djadjang kepada JUARA.net di Sukabumi, Senin (24/8/2015).

Menurut Djanur, saat ini Konate dan Vladimir masih berada di negara masing-masing. Keduanya direncanakan berangkat ke Indonesia Rabu (26/8/2015) dan diperkirakan tiba di Bandung pada Kamis (27/8/2015).

Seperti dikabarkan sebelumnya, lini belakang dan depan Persib menjadi sorotan menyusul dua kali kekalahan berturut-turut pada laga persahabatan kontra Arema Cronus dan PSGC Ciamis.

Kehadiran Vujovic diharapkan memperkokoh lini belakang, sedangkan Konate dengan naluri golnya yang tinggi bisa menjadi solusi buntunya lini depan Persib.

"Selama ini saya memang terus menjalin kontak dengan Konate dan Vlado. Saya lega kedua pemain siap  kembali gabung dengan Persib," kata Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X