Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungguli Madiun Putra, PSS Panaskan Grup D

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 11:30 WIB
 PSS Sleman vs PS Madiun
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
PSS Sleman vs PS Madiun

PSS Sleman memanaskan persaingan di Grup D Piala Kemerdekaan usai unggul tipis 1-0 atas tuan rumah PS Madiun Putra dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wilis, Madiun Selasa (18/8/2015).

Dalam turnamen yang digagas oleh tim transisi bentukan Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga) tersebut tim berjuluk Super Elang Jawa ini menunjukkan determinasi sejak menit-menit awal.

Lini depan PSS yang diperkuat oleh eks pemain Arema, Agung Suprayogi beberapa kali mengancam gawang Madiun Putra, bahkan di menit 14 peluang berbahaya diciptakan. Namun, bola masih bisa diantisipasi oleh kiper Madiun Putra, Agus Irawan.

Meski banyak peluang, babak pertama pertandingan masih imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua, PSS tampil lebih menyerang hingga akhirnya di menit 63 Agung Suprayogi berhasil mengoyak jala Agus Irawan, kedudukan berubah menjadi 0-1.

Madiun Putra tampaknya terlambat panas, setelah tertinggal 0-1 mereka mulai menaikkan tempo permainan, namun sayang hingga peluit akhir tanda pertandingan usai kedudukan tidak tidak berubah masih tetap untuk keunggulan PSS.

Kemenangan ini membuat PSS merangsek ke urutan keempat sama-sama mengantongi 3 poin hanya beda selisih gol.  Urutan pertama masih dipegang oleh Persatu Tuban mengantongi minus satu. Selanjutnya ada Persekap Pasuruan dan Persepam Pasuruan yang berada di posisi kedua dan ketiga memiliki poin tiga dan produktifitas gol sama yakni plus dua.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X