Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengintip Liburan Messi di Kepulauan Karibia

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 16:27 WIB
Sport

Bintang Barcelona, Lionel Messi, punya cara jitu untuk menghilangkan penat dari kesehariannya sebagai pesepak bola. Messi memilih untuk berlibur bersama keluarganya di Kepulauan Karibia.

Masih terjabarkan jelas dalam ingatan Lionel Messi kegagalan negaranya, Argentina, di Copa America 2015. Akhir pekan kemarin, tepatnya pada 4 Juli, impian Messi untuk mengakhiri dahaga gelar bersama timnas gagal. Argentina takluk 4-1 oleh tuan rumah Cile di partai puncak.

Agar menghindari rasa penyesalan berlebih, Messi memilih Kepulauan Karibia sebagai destinasi liburannya. Messi memilih menghabiskan liburan bersama keluarganya dengan berjemur di tepi kolam renang dan menikmati edisi romansa matahari tenggelam di kepulauan yang terletak di Hindia Barat itu.

Meski sedang berlibur, Sport mewartakan bahwa Messi tidak segan untuk sesekali memenuhi permintaan dari fansnya untuk sekedar foto bareng dan memberikan tanda tangan. Hal itu dilaluinya dengan kesabaran dan kerendahan hati.

Waktu liburan Messi memang tidak lama. Sebab, ia harus segera bergabung dengan rekan setimnya di Barcelona.

Messi harus segera kembali berlatih karena Barca akan melakoni sejumlah laga di tur pramusim di Amerika Serikat. Setelah tuntas dengan pertandingan persahabatan, klub asal Catalan akan menghadapi Athletic Bilbao sebanyak dua leg di laga Piala Super Spanyol dan melawan Sevilla di Piala Super Eropa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X