Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Senang Melayani Depay

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 10:02 WIB
Memphis depay bersama Manchester United
Manutd.com
Memphis depay bersama Manchester United

Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, senang bisa menjadi pensuplai bola untuk Memphis Depay di lini depan.

Sudah tiga pertandingan resmi dilakoni Shaw dan Depay bersama-sama. Teranyar, kedua pemain tersebut berperan penting mengantarkan United menang 3-1 atas Club Brugge pada babak pertama play-off Liga Champions, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB.

Meski belum melewati setengah musim, Shaw merasa mulai klik dengan Depay. Ia berharap bisa terus mensuport penyerang asal Belanda itu melalui umpan-umpannya.

"Saya pikir hubungan kami mulai terbangun. Kami telah memainkan beberapa pertandingan dan saya mengerti permainan dia," tutur Shaw dilansir laman resmi klub.

"Sangat menyenangkan bermain bersama Depay. Dia bisa mengalahkan seorang bek dan dia juga menyukai umpan dari saya. Itulah hal yang saya sukai," imbuh eks pilar Southampton tersebut.

Gol ke gawang Club Brugge merupakan gol perdana Depay bersama United di laga resmi. Sebelum Premier League 2015-16 bergulir, ia menorehkan namanya di papan skor dalam sebuah partai persahabatan di Amerika Serikat.

"Depay benar-benar berusaha untuk mencetak gol pertama dan sekarang dia sudah mendapatkannya. Semoga dia bisa membuat lebih banyak gol," kata Shaw.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X