Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Video Gol Indah Nani di Laga Debut Fenerbache

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Juli 2015 | 16:30 WIB
Luis Nani tampil mengesankan dalam laga debut bersama Fenerbache.
Anadolu Agency/Getty Images
Luis Nani tampil mengesankan dalam laga debut bersama Fenerbache.

Tak sampai sepekan setelah resmi hengkang dari Manchester United, Luis Nani langsung menunjukkan kualitas. Tampil pada laga debut bersama Fenerbache, Nani berhasil mencetak gol indah lewat tendangan bebas.

Gol indah itu dicetak Nani saat Fenerbache berjumpa Zob Ahan dari Iran dalam sebuah laga persahabatan, Sabtu (11/7/2015) waktu setempat. Nani mencetak gol keempat saat tim barunya menang telak 7-0.

Sebelum memperkuat Fenerbache, Nani sempat dipinjamkan ke Sporting CP. Setelah kembali dari masa peminjaman, Nani tetap tidak masuk ke rencana tim di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal.

"Saya benar-benar senang berada di sini sekarang. Saya melihat ini sebagai peluang baru dalam karier dan kesempatan bagi saya untuk unjuk gigi. Saya ingin sukses," kata Nani setelah resmi direkrut Fenerbache.

Video


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X