Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer dan Serena Raih Gelar di Cincinnati

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 24 Agustus 2015 | 11:12 WIB
Roger Federer raih gelar juara di Cincinnati, Minggu (23/8/2015).
Dok. Yahoo
Roger Federer raih gelar juara di Cincinnati, Minggu (23/8/2015).

Roger Federer dan Serena Williams meraih modal bagus menjelang turnamen grand slam Amerika Serikat Terbuka dengan memenangi Western and Southern Open di Cincinnati, Minggu (23/8/2015). 

Federer menjadi juara setelah mengalahkan rival sekaligus petenis peringkat pertama dunia, Novak Djokovic. Petenis asal Swiss itu menang dua gim langsung 7-6 (1), 6-3. Ini adalah gelar ketujuh Federer di turnamen ini. 

“Pekan depan di (AS Terbuka), jenis bola dan lapangan akan berbeda. Cara bermain nanti akan tergantung hal itu,” ujar Federer seusai pertandingan. 

Sementara itu, Serena mendapatkan trofi Rookwood keduanya setelah mengalahkan petenis putri nomor 3 dunia, Simona Halep. Serena menang 6-3, 7-6 (5). 

“Menghadapi Simona benar-benar menguji saya. Namun, saya yakin masih bisa meningkatkan performa,” kata Serena. 

Serena merupakan juara bertahan AS Terbuka. Turnamen tersebut akan dimulai pada 31 Agustus dan berakhir 13 September 2015. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN, AP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X