Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakoni Pramusim, Barca Tantang MU dan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 Juli 2015 | 15:53 WIB
Bob Thomas/Getty Images

Barcelona siap menghibur jutaan fansnya selama tur pramusim 2015/2016. Meski hanya berstatus laga pemanasan, pasukan Luis Enrique itu bakal menghadapi sejumlah klub top Eropa di Amerika Serikat.

Menurut laporan Sport, Barcelona, bersama 16 klub terbaik di seluruh dunia akan turut dalam laga pramusim di International Champions Cup 2015. Laga-laga pramusim tersebut dimulai pada tanggal 11 Juli hingga 5 Agustus.

Ke-16 tim akan dibagi ke dalam empat kontingen penyelenggara pertandingan yakni Australia, China, Amerika Utara, dan Eropa. Untuk Barcelona sendiri akan memainkan pertandingan-pertandingannya yang dihelat di Amerika Serikat.

Barca akan menantang klub top Eropa semisal Manchester United dan Chelsea di negeri Paman Sam tersebut. Setelah itu, barulah Lionel Messi dkk akan menghadapi Athletic Bilbao di dua leg Piala Super Spanyo dan melawan Sevilla di laga Piala Super Eropa.

Berikut jadwal pertandingan pramusim Barcelona:

Barcelona vs LA Galaxy
(22 Juli 2015, Rose Bowl, Pasadena, California, AS)

Manchester United vs Barcelona
(25 Juli 2015, Levi's Stadium, Santa Clara, California, AS)

Barcelona vs Chelsea
(29 Juli 2015, FedEx Field, Landover, Maryland, AS)

Fiorentina vs Barcelona
(2 Agustus 2015, Artemio Franchi, Florence, Italia)

Athletic Bilbao vs Barcelona
(8 Agusuts 2015, San Mames, Bilbao, Spanyol)


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X