Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Pedro Puaskan Hati Mourinho

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 24 Agustus 2015 | 12:00 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Pelatih Jose Mourinho puas dengan penampilan pemain terbarunya, Pedro Rodriguez, saat membantu Chelsea menang 3-2 di kandang West Bromwich Albion dalam matchday ketiga Premier League 2015-16, Minggu (23/8/2015).

Pedro, rekrutan teranyar Chelsea yang diboyong dari Barcelona, tampil istimewa dalam laga yang berlangsung di The Hawthorns. Ia menyumbang satu gol pada menit ke-30.

Mourinho mengatakan bahwa penampilan Pedro sudah seperti yang diharapkan. Ia pun yakin Pedro bakal terus berkembang di bawah arahannya.

"Saya mengharapkan dia bermain seperti itu. Dia tampil di pramusim dan memainkan tiga laga kompetitif bersama Barcelona," tutur sang pelatih seperti dikutip laman resmi klub.

"Dia memiliki intensitas. Jadi, kondisi dan intensitas dia tak perlu dipertanyakan. Ini hanya masalah pemahaman," imbuh Mourinho.

Berkat kemenangan 3-2 di markas West Brom, Chelsea naik ke peringkat kesembilan tabel klasemen. Ini sekaligus menjadi tiga poin perdana buat London Biru.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X