Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dendam dengan Bilbao Terbalas, Enrique Puas

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 24 Agustus 2015 | 09:30 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyambut bahagia kemenangan perdana di La Liga musim 2015-16. Apalagi, tiga poin tersebut diraih dari Athletic Bilbao, tim yang mengalahkan Lionel Messi dkk di Piala Super Spanyol.

El Barca mengantongi tiga poin usai memetik kemenangan 1-0 di kandang Bilbao, Stadion San Mames, Minggu (23/8/2015). Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-54.

Meski hanya menang tipis, Enrique tetap puas. Ia pun tak lupa menyanjung kinerja anak-anak asuhnya.

"Secara keseluruhan, saya puas. Kami menciptakan lebih banyak peluang dibanding Athletic," tutur Enrique dilansir situs resmi klub.

"Menjelang menit-menit akhir, pertandingan menjadi sulit buat kami. Pasalnya, jarak skor sangat tipis," imbuh nakhoda yang mempersembahkan tiga gelar untuk Barca pada musim 2014-15.

Dengan kemenangan ini, Barcelona bercokol di peringkat keempat tabel klasemen. Rival terberat mereka, Real Madrid, berada di posisi ke-10 setelah ditahan imbang 0-0 oleh Sporting Gijon.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X