Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile Menuju Spanyol

By Wieta Rachmatia - Jumat, 10 Juli 2015 | 22:41 WIB
Ciro Immobile.
Oliver Hardt/Getty Images
Ciro Immobile.

Keinginan Ciro Immobile untuk meninggalkan Borussia Dortmund, akhirnya terpenuhi. Kubu Die Borusses dikabarkan telah setuju untuk melego bomber asal Italia ini ke Sevilla.

Negosiasi transfer Immobile sempat menemui jalan buntu. Pasalnya, Dortmund bersikeras untuk tidak melepas pesepak bola berusia 25 tahun ini dengan harga kurang dari 15 juta euro atau berkisar 222,1 miliar rupiah.

Namun menurut Bild, Die Borussen akhirnya bersedia membiarkan Immobile angkat kaki dari Signal Iduna dengan nilai transfer 13,5 juta euro (199,9 miliar rupiah).

Immobile sudah berulang kali melontarkan keinginan untuk meninggalkan Dortmund setelah gagal mendapatkan tempat di skuat utama klub tersebut. Ia bahkan menolak mengikuti kegiatan promosi saat Dortmund menggelar kunjungan pramusim ke Jepang pekan ini.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X