Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penerangan Stadion Teladan Belum Maksimal

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 20:15 WIB
Ricky Yakobi saat melihat Stadion Teladan Kamis malam.
Abdi Panjaitan/BOLA
Ricky Yakobi saat melihat Stadion Teladan Kamis malam.

Setelah melakukan verifikasi langsung terhadap Stadion Teladan Kamis (9/7/2015) malam, Ricky Yakobi yang menjadi perwakilan Tim Transisi menyimpulkan bahwa penerangan Stadion Teladan belum maksimal.

Menurut Ricky, kurang terangnya lampu Stadion Teladan menjadi hal krusial harus segera diperhatikan.

"Saya hanya melihat Stadion Teladan dengan ruangan-ruangan di dalamnya saja. Karena PSMS ditunjuk sebagai tuan rumah, saya pikir lampu stadion harus ditambah. Mungkin juga pencahayaan terlihat kurang akibat beberapa bohlam yang putus. Kalau lapangan masih layak dipakai," kata Ricky.

"Sembari memverifikasi yang lainnya, saya berharap PSMS bisa menjadi tuan rumah yang baik di Piala Kemerdekaan, apalagi selama ini PSMS sudah menjadi salah satu tim terbaik soal finansial," lanjut Ricky.

Pendapat Ricky sangat beralasan. Sebab, tim kebanggaan Kota Medan ini tetap menggelar persiapan di saat tim-tim lain memilih membubarkan diri akibat kisruh PSSI dan Menpora.

"Beberapa waktu terakhir PSMS mengalami penuruan prestasi. Mudah-mudahan di era ini bisa bangkit seperti yang dulu. Mencapai ke sana harus ada pembinaan serius dan prasarana yang baik," ujar Ricky.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X