Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Puas dengan Penampilan Man City

By Okky Herman Dilaga - Senin, 24 Agustus 2015 | 03:20 WIB
Manuel Pellegrini
Darrian Traynor/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manuel Pellegrini mengaku puas dengan penampilan Manchester City saat mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 2-0 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (23/8/2015).

Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri berhasil mempersembahkan gol kemenangan City untuk mempertahankan awal sempurna pada musim 2015-16. Manchester Biru kian mantap di puncak klasemen Premier League dengan sembilan poin hasil dari tiga pertandingan.

Kemenangan ini adalah yang kesembilan secara berturut-turut seperti rekor terbaik mereka pada 1912 silam. Sergio Aguero cs pun sukses mencetak delapan gol tanpa balas sejauh musim ini.

"Saya pikir ini adalah kinerja yang sangat profesional. Kami menghadapi Everton yang sangat sulit dikalahkan saat bermain di Goodison Park. Dalam dua babak, kami adalah tim yang sangat konsisten dan solid. Kami memiliki peluang mencetak gol lebih banyak dari Everton," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Kami mencetak dua gol dan sekali lagi kami mampu clean sheet. Jadi, saya pikir kami telah bekerja dengan sangat baik sebagai sebuah tim, baik dalam bertahan membela dan menyerang. Di Premier League, ketika Anda bermain tandang akan selalu sulit," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X