Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Menilai Ibrahimovic Bisa Jadi Solusi

By Okky Herman Dilaga - Senin, 24 Agustus 2015 | 02:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Elsa/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Hasil imbang 0-0 yang didapat Manchester United atas Newcastle United di pekan ketiga Premier League, Sabtu (22/8/2015), membuat Paul Scholes frustrasi. Legenda United itu meminta Manajer Louis van Gaal memperbaiki lini serang tim.

United seharusnya bisa mencetak beberapa gol ke gawang Newcastle setelah mampu menciptakan kurang lebih 20 peluang. Akan tetapi, penyelesaian akhir buruk membuat segalanya menjadi sia-sia.

Scholes merasa yakin bahwa permasalahan United dalam hal penyelesaian akhir seperti musim lalu belum berakhir. Pria berusia 40 tahun itu menyarankan Van Gaal untuk memboyong satu striker hebat seperti Zlatan Ibrahimovic.

"Anda tentu akan bertanya-tanya apakah United akan mengambil kesempatan kepada seseorang seperti Ibrahimovic untuk satu tahun ini," kata Scholes pada BT Sport.

"Ya, tidak ada masalah," ucap Scholes saat ditanya mengenai peluang Ibrahimovic bisa cocok dengan permainan United. Selain itu mengenai karisma Ibrahimovic akan cocok dengan Van Gaal, Scholes mengatakan: "Saya tidak peduli, selama ia bisa mencetak banyak gol."

Meski Ibrahimovic sudah berusia 33 tahun, ia tetap mampu mencetak lebih dari 20 gol per musim. Striker dengan kemampuan mencetak gol sebanyak itu lah yang diperlukan United untuk bisa bersaing dan membantu pemain lain seperti Wayne Rooney di lini serang Iblis Merah.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X