Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Jokowi Buka Piala Kemerdekaan di Medan?

By Tulus Muliawan - Kamis, 6 Agustus 2015 | 13:00 WIB
Manajer PSMS Andry Mahyar (rompi orange) dengan Ricky Yakob perwakilan tim transisi saat memverifikasi Stadion Teladan.
Abdi Panjaitan
Manajer PSMS Andry Mahyar (rompi orange) dengan Ricky Yakob perwakilan tim transisi saat memverifikasi Stadion Teladan.

Pembukaan grup A Piala Kemerdekaan di Stadion Teladan pada 15 Agustus mendatang diperkirakan tak molor lagi. Bahkan, turnamen ini kabarnya akan langsung dibuka Presiden Republik Indonesia, Jokowi.

"Kami memang mendengar kabar yang demikian. Katanya pak Jokowi ke Medan pas pembukaan Piala Kemerdekaan nanti," ujar Andry Mahyar Matondang manajer PSMS.

Namun berita ini belum bisa dipastikan. Andry belum berani memastikan pembukaan akan dihadiri orang nomor satu di Indonesia itu. Yang jelas dia sangat antusias.

"Pembukaan Piala Kemerdekaan di Stadion Teladan dihadiri presiden. Kami pikir semua akan bangga dan bisa menjadi menambah motivasi bangkitnya sepak bola kita yang sudah mulai bergairah ini. Tetapi belum ada konfirmasi resmi soal ini," beber Andry.

Terlepas belum pastinya kabar tersebut, publik Medan berharap kehadiran Jokowi menjadi kenyataan.

"Selain Kota Medan, Solo merupakan salah satu tempat pembukaan Piala Kemerdekaan. Sudah pasti orang Solo pun menginginkan hal yang sama dengan kita di Medan. Kalau memang tak bisa diawal, partai final," pungkasnya.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X