Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Kembali Lirik Felipe Anderson

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 15:33 WIB
Felipe Anderson
Valerio Pennicino/Getty Images
Felipe Anderson

Manchester United dikabarkan kembali menghidupkan minat mereka kepada gelandang Lazio, Felipe Anderson. Hal tersebut dilakukan setelah Setan Merah kehilangan Pedro Rodriguez yang memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Pedro lama menjadi bidikan utama Manchester United demi membenahi lini depan mereka. Petinggi klub, Ed Woodward, bahkan telah terbang langsung ke Barcelona untuk bersua perwakilan Barca.

Namun, sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Akibatnya, United dipaksa mencari pemain lain sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini per 1 September nanti. Menurut laporan ESPN, klub asuhan Louis van Gaal tersebut kini mengincar nama Felipe Anderson (22).

Gelandang milik Lazio itu dianggap sebagai salah satu talenta paling menarik di Eropa. Hal itu dibuktikan dengan penampilan mengesankannya di Seria A yakni dengan mencetak sepuluh gol dan tujuh assist yang membawa Lazio berkesempatan tampil di Liga Champion.

Namun, minat United akan menemui halangan dari Lazio. Pasalnya, klub Italia itu enggan melepas Anderson guna mempertahankan kualitas tim mereka musim ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X