Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Lega Zulham Zamrud Kini Berseragam Biru

By Tulus Muliawan - Kamis, 6 Agustus 2015 | 12:00 WIB
Zulham Zamrun kini berseragam Persib.
Budi Kresnadi
Zulham Zamrun kini berseragam Persib.

Djadjang Nudjaman boleh jadi merupakan orang yang paling gembira dengan bergabungnya Zulham Zamrum ke Persib. Pasalnya, arsitek tim Maung Bandung ini  memang sudah lama mengincar Zulham.

Pada awal musim 2015, Zulham sempat dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Persib. Namun belakangan Zulham malah teken kontrak dengan Persipura.

"Dia salah satu pemain buruan kita sejak lama.Tetapi sampai kompetisi musim ini belum juga kesampaian.Syukurlah akhirnya Zulham bisa merapat ke Persib,"ucap Djadjang.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini lega akhirnya bisa memboyong pemain yang sudah lama diincarnya. Ia berharap Zulham secepatnya nyetel dengan tim sekaligus memberikan kemampuan terbaiknya.

Pada hari pertama latihan dengan Persib, Rabu (5/8/2015), Djanur langsung menggenjot Zulham dengan latihan fisik di lintasan atletik Pajajaran. Latihan sore difokuskan di Pusdikarmed Cimahi.

“Kita tahu, dia pemain berkualitas dan punya kemampuan berkreasi di daerah sayap. Kita memang sudah punya pemain berkarakter seperti itu, tapi saya ingin  lebih banyak pilihan di lini depan,” ujar Djanur.

Menurut Djanur, Zulham bisa menjalankan peran Ferdinand Sinaga pada  musim lalu. Selain karena mempunyai kecepatan dan dribling apik di sektor sayap, dia juga bisa menjadi ujung tombak handal.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X