Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Wajah Lama Hiasi Kekuatan Persebaya

By Tulus Muliawan - Kamis, 6 Agustus 2015 | 11:30 WIB
Rendi Irawan (19), perkuat Persebaya.
Suci Rahayu
Rendi Irawan (19), perkuat Persebaya.

Langkah antisipasi dilakukan oleh Persebaya Surabaya jelang perhelatan Piala Presiden yang akan digelar pada September 2015. Tim berjuluk Bajul Ijo ini mendatangkan dua pemain lagi untuk menambah pasukan.

Sebenarnya kedua pemain ini bukan wajah baru bagi publik sepak bola Surabaya, mereka adalah Rendi Irawan dan Nurmufid Fastabiqul. Keduanya sempat bergabung dengan Persebaya 1927 saat masih berkompetisi.

Dalam latihan di Lapangan Sier, Rabu pagi (5/8/2015), Fasta, panggilan akrab Nurmufid Fastabiqul, sudah terlihat berlatih bersama seluruh anggota tim.

"Saya dihubungi pelatih diminta bergabung. Senang saja karena bisa berlatih lagi," ungkap Fasta.

Sementara itu, Rendi Irawan masih belum tampak dalam latihan. Pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengungkapkan bahwa bergabungnya Rendi mengalami penundaan lantaran masih ada keperluan.

Rendi butuh istirahat usai membela Garuda All Star di ajang Sunrise of Java Cup 2015 yang berlangsung di Banyuwangi, Jawa Timur. "Rendi harusnya gabung hari ini, tetapi tidak jadi karena masih mengurus asuransinya," ungkap Ibnu.

Menanjaknya penampilan Rendi membuat tim pelatih Persebaya kepincut. Padahal saat sesi pembentukan tim dua musim lalu sebelum kompetisi resmi dihentikan, ia sempat menjalani seleksi Namun gagal lolos dan akhirnya mendarat di Persik Kediri.

"Rendi sudah konfirmasi bisa bergabung, kita tunggu saja kedatangannya. Kami tidak menutup kran pemain asli Surabaya untuk bergabung. Masih ada slot karena pemain kami sekarang tidak lebih dari 25 pemain," ungkap Ibnu.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X