Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Komentar Wenger Soal Kemajuan Arsenal (1)

By Indra Citra Sena - Selasa, 18 Agustus 2015 | 06:01 WIB
Arsene Wenger, menilai permainan Arsenal mengalami perkembangan bila dibandingkan dengan pekan pembuka Premier League 2015/16.
Mohd Fyrol/AFP
Arsene Wenger, menilai permainan Arsenal mengalami perkembangan bila dibandingkan dengan pekan pembuka Premier League 2015/16.

Start Arsenal di Premier League 2015/16 berakhir di luar dugaan. Meski berstatus tuan rumah serta disaksikan langsung oleh puluhan ribu pendukung sendiri, klub berjulukan The Gunners itu keok dua gol tanpa balas dari West Ham United.

Situasi tersebut memberikan tamparan kepada para pemain Arsenal yang tampak terlalu percaya diri cenderung sombong usai memenangi Community Shield 2015. Pelatih Arsene Wenger pun mengakui bila anak-anak asuhnya mulai lupa diri.  

Wenger berharap Arsenal bisa segera membenahi permainan dan membuang jauh-jauh sikap percaya diri berlebihan. Sebuah harapan yang langsung terwujud di pertandingan pekan ke-2 kontra Crystal Palace, Minggu (16/8).  

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menganggap Arsenal telah melewati ujian mentalitas secara baik kendati mendapatkan perlawanan sengit dari Palace. Dia juga tak lupa melontarkan pujian kepada sejumlah pemain.

Berikut adalah petikan wawancara Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub.

Berikutnya>>

Arsenal, Wenger, Premier League


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X