Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicolas Otamendi Mendarat di Manchester

By Okky Herman Dilaga - Senin, 17 Agustus 2015 | 23:56 WIB
Nicolas Otamendi
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Nicolas Otamendi

Rencana kepindahan bek Valencia, Nicolas Otamendi, ke Manchester City sepertinya akan segera terwujud. Sebab, pemain asal Argentina itu dikabarkan sudah berada di kota Manchester untuk menyelesaikan kepindahannya.

Otamendi dilaporkan memesan kamar di Hotel Manchester Lowry. Kedatangan Otamendi ke kota Manchester terjadi setelah dirinya diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City.

Menurut laporan Sport Witness, The Citizens dan Los Ches sudah mencapai kata sepakat soal biaya transfer Otamendi. City disebut harus membayar 28 juta poundsterling (sekitar 605 miliar rupiah) kepada Valencia untuk mengamankan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Dalam beberapa hari ke depan, Otamendi disebut bakal melakukan tes medis bersama City. Setelah itu, Otamendi akan diperkenalkan sebagai bek anyar klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

Namun, Otamendi juga masih bisa membuka peluang bergabung dengan Manchester United. Sebab, nama Otamendi sebelumnya juga dihubung-hubungkan dengan Setan Merah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Witness


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X