Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Mau Patrice Evra Masa Depan

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 23:00 WIB
Abdul Rahman Baba, incaran Roma.
Boris Streubel/Bongarts/Getty Images
Abdul Rahman Baba, incaran Roma.

JUARA.net - Jika acuannya manuver di bursa transfer, situasi di AS Roma relatif masih lesu. Kondisi di tim peringkat kedua Serie A 2014/15 itu masih adem ayem.

I Lupi (Sang Serigala) baru meresmikan Iago Falque sebagai rekrutan anyar mereka. Pemuda Spanyol berusia 25 tahun itu tiba dari Genoa. Kelesuan di kubu Sang Serigala sepertinya bakal berkurang setelah Roma merampungkan transfer Edin Dzeko dari Manchester City.

Kabarnya, City memberi lampu hijau bagi Roma buat bernegosiasi dengan Dzeko. I Lupi merencanakan perampungan transfer bomber Bosnia-Herzegovina itu pekan depan. Materi awal yang dibahas ialah tawaran senilai 20 juta euro atau setara 294 miliar rupiah. Kedatangan Dzeko bisa menutupi lubang kebutuhan Roma akan seorang penyerang tengah.

Sektor lain yang bakal diperkuat, bek sayap, akan terbantu dengan kedatangan Abdul Rahman Baba dari klub Jerman, Augsburg. Pemuda Ghana berusia 21 tahun itu barangkali belum begitu terkenal, tapi sudah dinilai punya potensi besar. Julukannya pun keren: Patrice Evra masa depan.

Augsburg kabarnya menyepakati proposal peminjaman dengan opsi penebusan permanen senilai 16 juta euro. Upahnya mencapai 1,5 juta euro per musim.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Italia, Goal Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X