Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Mauri: Sampai Bertemu Lagi Lazio!

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Juli 2015 | 21:03 WIB
Stefano Mauri
Getty Images
Stefano Mauri

kata perpisahan, Kamis (9/7).

Kontrak Stefano Mauri bersama Lazio berakhir pada 30 Juni. Tidak ada perpanjangan kontrak untuk gelandang berusia 35 tahun ini.

"Dalam hati saya akan selalu menjadi kapten Lazio. Saya selalu memiliki hubungan baik dengan Presiden Claudio Lotito. Saya tidak pernah memiliki masalah kontrak," kata Mauri lewat akun Facebook pribadinya.

Mauri menjelaskan kepergiannya dari Lazio didasarkan atas kesepakatan bersama. Mauri sudah bertemu dengan Lotito beberapa hari lalu.

Pertemuan tersebut juga menjadi momen perpisahan Mauri setelah hampir 10 tahun melewati suka duka bersama Lazio. Mauri mengatakan tercipta suasana haru dalam momen perpisahan tersebut.

"Saya akan merindukan semuanya. Saya akan rindu ban kapten, seragam, loker, dan Formello. Saya akan rindu rekan satu tim, semua orang yang menjadi bagian dari kehidupan saya sehari-hari, dan fan yang luar biasa. Saya tak akan melupakan mereka," ujar dia.

Mauri memastikan Lazio akan selalu ada dalam hatinya dan tidak akan pernah berhenti menjadi salah satu dari Aquile. Ia berharap waktu akan memulihkan kesedihan yang dirasakannya ini.

"Ini adalah ucapan 'sampai bertemu lagi' bukan 'selamat tinggal'. Dengan penuh kehormatan, keyakinan, dan kebanggaan, kapten Anda, Stefano Mauri. Forza Lazio!"


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X