Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Selasa (18/8)

By Weshley Hutagalung - Selasa, 18 Agustus 2015 | 06:06 WIB
Halaman depan Harian BOLA Selasa 18/8)
Halaman depan Harian BOLA Selasa 18/8)

Panggung elite sepak bola Eropa berguncang lagi. Meski masih di babak play-off, sejumlah tim kelas atas Eropa sudah terlibat di fase ini, termasuk Manchester United.

Harian BOLA edisi Selasa (18/8) menampilkan duel Man. United melawan Club Brugge yang digelar pada Rabu (19/8) pukul 01.45 WIB. Juan Mata diprediksi akan memainkan peran besar di laga ini.
Seberapa dekat Man. United dengan fase grup Liga Champion yang disebut seperti rumah tim berjulukan Setan Merah itu?
Selain preview dan prediksi laga Man. United, dapatkan juga kisah pengantar pertandingan yang melibatkan tim seperti Lazio dan Valencia.
Nikmati juga ulasan khas berbau analisis dari kekalahan telak Chelsea di markas Manchester City. Kenapa Cesc Fabregas mendapat sorotan khusus dari tim Harian BOLA?


Harian BOLA edisi hari ini juga memuat ulasan tentang strategi Inter di bursa transfer. Kenapa Mateo Kovacic dikorbankan? Lalu, bagaimana catatan sejarah pesepak bola asal Kroasia di Real Madrid?


Ikuti juga perkembangan olah raga nasional, termasuk persiapam sejumlah cabang olah raga, serta cerita dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 di Istora.
Dari sepak bola nasional, perkembangan sejumlah turnamen dan aktivitas klub terus mendapat perhatian. Benarkah ujian strategi Menpora dalam membenahi sepak bola nasional segera dimulai?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X