Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heri Rafni Kotari, Pelatih Merangkap Anggota Dewan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 21:20 WIB
Heri Rafni Kotari, pelatih PSGC Ciamis yang juga menjabat sebagai anggota dewan.
Budi Kresnadi
Heri Rafni Kotari, pelatih PSGC Ciamis yang juga menjabat sebagai anggota dewan.

Heri Rafni Kotari boleh dibilang  identik dengan sepak bola Ciamis. Maklum pemain asal Ciamis yang sukses di pentas sepak bola nasional ini punya jabatan ganda.

Bukan hanya menjabat sebagai pelatih dan Ketua Asosiasi Sepak Bola Ciamis, sejak 2014 Heri juga tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Golongan Karya.

Sebetulnya dia sempat mundur dari posisi pelatih ketika PSGC ditangani Budiman musim lalu. Saat itu, Heri yang baru bertugas sebagai legislator diplot menjadi direktur teknik.

"Namun ketika Budiman mundur, keadaan memaksa saya untuk  melatih lagi," ujar mantan pemain Bandung Raya dan Persib pada era 90-an ini.

Dia pun mengaku harus pintar-pintar membagi waktu antara kesibukannya sebagai wakil rakyat dan tugasnya menangani pemain asuhannya di lapangan.

"Tugas saya menjadi lebih ringan karena di lapangan banyak dibantu oleh asisten. Yang penting program latihannya jelas," kata Heri menambahkan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X