Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Dunga Mengejutkan Rodgers

By Wieta Rachmatia - Senin, 17 Agustus 2015 | 22:11 WIB
Philippe Coutinho.
John Powell/Getty Images
Philippe Coutinho.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku terkejut setelah mengetahui Philippe Coutinho tak dipanggil ke tim nasional Brasil. Gelandang berusia 23 tahun ini tidak termasuk ke dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi laga uji coba kontra Kosta Rika dan Amerika Serikat.

"Saya sangat terkejut. Setelah apa yang telah saya saksikan musim lalu dan adanya perubahan dalam tim, saya kira dia akan menjadi kunci kebangkitan kembali sepak bola Brasil," kata Rodgers seperti dikutip situs Standard.

Rodgers menganggap keputusan pelatih tim nasional Brasil, Dunga, tak beralasan. Ia bersikeras, Coutinho seharusnya mendapat kesempatan untuk membela tim Samba.

"Sungguh sulit untuk dimengerti. Dia  berhasil masuk ke dalam tim utama di liga tersulit di dunia. Bagaimana mungkin dia tak berada di dalam skuat nasional?," ujar Rodgers.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X