Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Akhiri Perburuan Charlie Austin

By Firzie A. Idris - Senin, 17 Agustus 2015 | 21:55 WIB
Charlie Austin.
David Rogers/Getty Images
Charlie Austin.

Newcastle United mengurungkan niat untuk meminang striker milik Queens Park Rangers, Charlie Austin. The Magpies membatalkan keinginan mereka karena beberapa faktor.

Alasan pertama adalah karena nilai transfer Austin yang terlalu tinggi. Pihak QPR telah mematok harga jual sebesar 15 juta pound (323,9 miliar rupiah) untuk penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Mapies juga menganggap harga tersebut terlalu tinggi bagi pemain yang masa kontraknya hanya tersisa satu musim lagi. Menurut situs Newcastle Chronicle, Newcastle juga mengkhawatirkan sejarah cedera lama Austin.

Jika Newcastle menghentikan usaha mereka untuk mendapatkan Austin, lain halnya dengan klub Premier League lainnya. Tottenham Hotspur, Everton, dan West Ham United dikabarkan masih membidik pemain yang mampu mengemas 18 gol sepanjang Premier League 2014/15 tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Chronicle Live


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X