Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Juric di Belanda

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 19:39 WIB
Tomi Juric
Zhong Zhi / Getty Images
Tomi Juric

Striker internasional Australia, Tomi Juric, kini berkiprah di Belanda. Roda JC Kerkrade sukses mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun itu dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Sebelumnya, Juric bermain untuk klub Australia, Western Sydney Wanderers. Pada Sabtu (15/8/2015), Juric resmi mengikuti jejak rekan senegaranya, Rostyn Griffith, untuk bermain di Roda JC.

"Setelah sepekan melakukan negosiasi, kami akhirnya  bisa  mengontrak Tomi Juric. Kami jelas senang dengan kepastian ini," kata Manajer Umum Roda JC, Wim Collard, dilansir situs resmi klub.

"Juric merupakan tipe striker yang kuat. Dia juga memiliki gaya bermain yang cocok dengan kami," lanjut Collard.

Juric memiliki pengalaman bermain untuk The Socceroos saat debut melawan Korea Selatan pada pertengahan 2013. Hingga kini, Juric sudah bermain sebanyak 12 laga dengan mencetak dua gol untuk timnas Australia.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Roda JC Kerkrade


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X