Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Motta Buka Peluang Tinggalkan PSG

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 17 Agustus 2015 | 22:25 WIB
Thiago Motta
Franck Fife/Getty Images
Thiago Motta

Thiago Motta buka suara soal masa depannya di Paris Saint-Germain. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku siap hengkang.

Thiago Motta bergabung dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2012 lalu. Sejak saat itu, Motta sukses tampil dalam 116 penampilan bersama Les Parisien.

Pada musim panas ini Motta dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari PSG. Akan tetapi, presiden klub asal Perancis itu pernah menegaskan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk menjual Motta.

Meski demikian, Motta tidak ingin menutup peluangnya untuk berganti klub. Menurut dia, hal itu akan dilakukannya demi kebaikan dirinya dan PSG.

"Saya sadar kepentingan saya dalam tim, tetapi klub ini tidak berpikir seperti itu. Saya juga menghormati apa yang presiden katakan. Bahkan, meskipun saya tidak sepenuhnya setuju dengannya," kata Motta seperti dikutip The Metro.

"Bursa transfer masih dibuka dan kita akan melihat. Saya terbuka untuk setiap situasi yang terjadi. Kami harus menemukan kesepakatan untuk kebaikan klub. Yang terpenting bukan untuk saya atau pemain lainnya, tetapi untuk klub," ujar Motta.

Sejauh ini, Liverpool menjadi klub yang kabarnya siap menampung jasa Motta. Manajer Brendan Rodgers mengaku terkesan dengan penampilan Motta dan siap memboyong sang pemain sebelum bursa transfer ditutup.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X