Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Benteke Sempurna untuk Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 19:08 WIB
Christian Benteke
Clive Brunskill/Getty Images
Christian Benteke

Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mengaku terkesan dengan penampilan Christian Benteke. Menurut Fowler, Benteke merupakan sosok yang sempurna untuk The Reds.

Benteke diboyong dari Aston Villa pada musim panas ini. Pemain asal Belgia itu didaratkan ke Anfield dengan biaya 32,5 juta pound.

Sempat kesulitan ketika bermain melawan Stoke City dalam laga debutannya, Benteke berhasil membuktikan kualitasnya. Gol semata wayang Benteke ke gawang Bournemouth memberikan poin penuh untuk Liverpool.

"Sangat penting bagi kami telah mendapatkan pencetak gol yang sudah terbukti. Saya pikir dia pemain yang bagus," kata Fowler seperti dikutip Liverpool Echo.

"Saya tahu ada penyerang top lainnya di luar sana dan mungkin lebih produktif dalam mencetak gol. Tetapi, dalam hal pemain yang serba bisa, memiliki kekuatan, kecepatan, dan penyelesaian akhir, saya pikir Benteke bisa menjadi pemain yang penting untuk Liverpool," jelas Fowler.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X