Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Austin Masih Berharap Kembali Bermain di EPL

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Agustus 2015 | 08:05 WIB
Charlie Austin
Getty Images
Charlie Austin

16. Di samping itu ia tetap akan berusaha memberikan yang terbaik sekalipun harus tetap bermain di Championship bersama Queens Park Rangers.

Striker berusia 26 tahun ini mencetak 18 gol musim lalu untuk Queens Park Rangers di Premier League. Akan tetapi, sumbangsih besarnya tersebut tidak cukup untuk bisa menyelamatkan QPR dari jeratan degradasi ke Championship.

Charlie Austin mencetak satu gol saat QPR ditahan imbang 2-2 melawan Cardiff City, Sabtu (16/8). Sebelumnya ia sudah dikait-kaitkan dengan Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

Austin diyakini memiliki banderol sebesar 15 juta pound. Jika batas akhir bursa transger musim panas ini tidak ada klub-klub Premier League yang berhasil mendapatkan jasanya, QPR akan berusaha untuk mengamankannya dengan ikatan kontrak jangka panjang.

"Sejujurnya saya tidak tahu. Seperti yang sudah sebelumnya, saya di sini untuk bermain dan menyerahkan sepenuhnya apapun keputusan kepada agen dan pemilik klub," ujar Austin.

"Saya fokus dengan pekerjaan yang ada. Setiap pemain ingin tampil di Premier League. Saya berbohong jika mengatakan tidak ingin berada di sana, namun saya harus bekerja keras dan memberikan yang terbaik selama di QPR," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X