Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Bony Terkesan dengan Start Mulus City

By Firzie A. Idris - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 18:32 WIB
Wilfried Bony
Alex Livesey/Getty Images
Wilfried Bony

Penyerang Manchester City, Wilfried Bony, mengaku terkesan dengan start mulus yang dijalani timnya sejauh ini. Menurutnya, awal bags ini adalah pembuktian bahwa kerja keras mereka di pramusim terbayarkan.

City sejauh ini melaju dengan di awal musim Premier League. City tercatat menjadi satu-satunya klub dengan nilai sempurna yang belum kebobolan hingga pekan kedua musim 2015/2016.

Pasukan Manuel Pellegrini mengawali musim dengan kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion. Pekan lalu, The Citizens sukses melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Chelsea dengan skor yang sama yakni 3-0.

"Ini menjadi awal bagus bagi klub. Kami layak mendapatkannya, kami bekerja dengan sangat keras, dan mengawali musim dengan sangat baik. Jadi, kami senang dengan hal tersebut," kata Bony seperti dikutip Sky Sports.

"Tim ini sudah bekerja keras, memiliki keseimbangan dan irama permainan bagus. Sekarang, kami harus menjalani laga demi laga dan mencetak banyak gol," tegas pemain asal Pantai Gading tersebut.

City akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton dalam laga pekan ketiga, Minggu (23/8/2015) malam WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X