Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New White Hart Lane Akan Menggelar Laga-Laga NFL

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 12:02 WIB
Ilustrasi stadion New White Hart Lane yang akan menggelar pertandingan NFL musim 2018.
Daily Mail/Tottenham Hotspur
Ilustrasi stadion New White Hart Lane yang akan menggelar pertandingan NFL musim 2018.

Stadion baru Tottenham Hotspur tampaknya akan menjadi stadion multifungsi termegah di seantero Inggris. New White Hart Lane tidak hanya akan menampilkan pertandingan-pertandingan sepak bola saja, tapi juga akan menyajikan laga American Football (NFL) di Inggris.

New White Hart Lane akan menjadi hasil renovasi stadion mereka kini, White Hart Lane. Alhasil, Spurs harus pindah sementara dari stadion yang pertama berdiri pada 1899 itu. Kemungkinan besar, Tottenham akan pindah sementara ke wilayah Milton Keynes sampai stadion baru kelar pada musim 2018-19.

“Kini kami punya kesempatan untuk memberikan tempat bagi salah satu olah raga dan hiburan paling populer di dunia. Kami akan menyatukan Premier League dan NFL untuk pertama kalinya,” jelas Presiden Tottenham, Daniel Levy kepada Daily Mail tentang ekspansi besar-besara White Hart Lane sekaligus rencana datangnya NFL ke London.

Hasil dari persatuan pagelaran sepak bola dan American Football di New White Hart Lane tentunya akan berimbas pada perekonomian kota London. Hal itu sudah pasti akan berpengaruh pula pada keuangan Tottenham sebagai pemilik stadion.

Penasaran dengan bentuk New White Hart Lane? Ini dia beberapa fotonya,

Ilustrasi laga NFL di New White Hart Lane. (Daily Mail)

Stadion baru New White Hart Lane akan berkapasitas 61.000 orang dan mulai digunakan musim 2018-19 mendatang. (Daily Mail)

Ilustrasi stadion New White Hart Lane diambil dari sisi barat pada siang hari. (Daily Mail)


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X