Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Buka Peluang Merumput di Inggris

By Firzie A. Idris - Senin, 17 Agustus 2015 | 18:33 WIB
Marco Verratti
Jean Catuffe/Getty Images
Marco Verratti

Marco Veratti tampak tidak akan selamanya ingin berseragam Paris Saint-Germain. Pemain asal Italia itu mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Inggris suatu hari nanti.

Nama Verratti belakangan ini memang sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Paris Saint-Germain. Beberapa klub asal Inggris diketahui memiliki minat pada pemain 22 tahun tersebut.

Walau gelandang mungil ini mengaku masih betah bersama PSG, ia tidak menutup peluang untuk berkarier di Premier League di masa depan.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan. Saya sekarang baik-baik saja dan tidak berniat berganti klub," kata Verratti seperti dikutip The Express.

"Saya akan mempertimbangkan untuk hengkang suatu hari nanti ketika sudah tidak merasa kerasan di PSG atau ketika klub memutuskan untuk menjual saya. Inggris, Spanyol, atau kembali ke Italia adalah pilihan logis. Rencana ini adalah hal yang paling penting," tegas Verratti.

Sejak bergabung dengan Les Parisien pada tahun 2012, Verratti sudah tampil dalam 89 penampilan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X