Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Mulai Biasakan Latihan Malam

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Juli 2015 | 13:30 WIB
PSMS Medan akan mengubah jadwal latihan ke malam hari.
Abdi Panjaitan/JUARA.net
PSMS Medan akan mengubah jadwal latihan ke malam hari.

Mengantisipasi jadwal pertandingan di malam hari pada grup A Piala Kemerdekaan, PSMS Medan mulai membiasakan latihan di Stadion Teladan Medan.

Sebelum meliburkan para pemain untuk merayakan Lebaran, pelatih PSMS Medan Suharto AD meminta latihan dan uji coba pada malam hari di Stadion Teladan.

Hal ini langsung diprogramkan mulai Kamis (9/7/2015) malam WIB. Karena sebagian besar pemain adalah muslim, uji coba dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB. 

"Sebentar lagi tim libur hari raya, makanya kita langsung memilih latihan di Teladan. Sesudah masuk kembali latihan, PSMS akan langsung uji coba malam hari di Stadion Teladan. Kita belum tau kondisi terbaru soal pencahayaan. Apakah gelap atau justru menyilaukan mata," kata Suharto AD. 

Sementara itu, bagi pemain baru PSMS Medan  seperti Legimin Rahardjo dan Wijay yang sudah lama tak merasakan kembali Stadion Teladan, latihan dan uji coba nanti di malam ini sangat positif.

"Sejak main di luar Medan, Saya pribadi sudah lama tak merasakan Stadion Teladan. Di sini semangat PSMS itu sangat kuat. Jadi akan sangat bagus bila pemain mengenal lapangan," tutur Legimin.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X