Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sporting Gijon Incar Pemain Muda Barcelona

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 06:02 WIB
Pemain Barcelona B, Alen Halilovic.
Getty Images
Pemain Barcelona B, Alen Halilovic.

Pelatih Sporting Gijon, Abelardo Fernandez, ingin mendatangkan pemain muda Barcelona, Alen Halilovic. Abelardo berjanji akan memberikan kesempatan bermain kepada Halilovic jika Barcelona mau melepasnya.

Sporting Gijon baru saja promosi ke La Liga pada musim ini. Demi memperkuat tim, Abelardo berharap bisa memasukkan Halilovic ke skuad sebelum bursa transfer musim panas 2015 ditutup.

"Saya telah berbicara dengan Halilovic tentang harapan saya kepadanya. Sekarang, semua tergantung Halilovic. Dia pemain yang bisa memberikan perbedaan dalam sebuah laga. Saat ini, kami tidak memiliki pemain sepertinya," kata Abelardo kepada Marca.

"Jika dia mau bergabung ke Sporting Gijon, maka saya akan senang. Namun, jika tidak mau, maka saya hanya berharap dia bisa sukses bermain di manapun," lanjut Abelardo.

Abelardo memiliki kedekatan khusus dengan Barcelona. Abelardo pernah menjadi pilar lini belakang Barcelona saat masih bermain pada periode 1994-2002.

Abelardo pun memastikan bahwa Halilovic akan mendapat banyak kesempatan bermain di Sporting Gijon. Tampaknya, Abelardo hanya ingin meminjam jasa pemain internasional Kroasia itu.

"Para pemain saya akan mendapat kesempatan bermain," ujar Abelardo.

Kubu Barcelona belum memberikan lampu hijau melepas Halilovic ke klub lain. Meski Halilovic kini hanya bermain di skuad Barcelona B, namun tim tersebut tidak ingin kehilangan banyak pemain utama.

Beberapa hari lalu, Barcelona B baru saja melepas Adama Traore ke Aston Villa. Traore merupakan penggawa lini depan Barcelona B, bersama Halilovic, maupun Jean Marie Dongou.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X