Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino: Masalah Tottenham di Lini Pertahanan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 03:12 WIB
Mauricio Pochettino
Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menuntut pemainnya mendapatkan hasil positif secara konsisten musim. Ia menilai masalah Spurs yang harus diperbaiki ada di lini pertahanan.

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan 0-1 melawan Manchester United di pertandingan pertama Premier League musim ini. Di laga kedua skuat besutan Mauricio Pochettino hanya bermain imbang 2-2 melawan Stoke City.

Di pertandingan ketiga The Lilywhites akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (22/8). Pertandingan tersebut dipercaya tidak akan mudah bagi Tottenham mengingat Leicester merupakan tim yang memetik kemenangan di dua laga pertama dengan mencetak total enam gol.

"Musim ini masih sangat panjang dan kami perlu menjaga level permainan, meningkatkan pertahanan, dan lebih konsisten. Orang akan mengatakan kami butuh pemain menyerang, namun kami butuh lebih konsisten karena kami kebobolan banyak gol musim lalu," ujar Pochettino.

"Masalahnya bukan pada mencetak gol. Akan tetapi, kebobolan banyak gol dan kami perlu meningkatkannya musim ini," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X