Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derita Nastasic Warnai Kemenangan Schalke

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 04:33 WIB
Bek FC Schalke, Matija Nastasic (tengah).
Martin Rose / Getty Images
Bek FC Schalke, Matija Nastasic (tengah).

Kemenangan FC Schalke 3-0 atas Werder Bremen di Weserstadion, Bremen, Sabtu (15/8/2015), diwarnai derita Matija Nastasic. Bek asal Serbia itu mengalami cedera dan diperkirakan akan absen panjang.

Nastasic dimainkan sejak menit pertama untuk berduet dengan Joel Matip di jantung pertahanan The Royal Blues. Namun, Nastasic mengalami cedera dan harus diganti Roman Neustadter pada menit ke-17.

Nastasic harus dibantu oleh staf medis Schalke untuk meninggalkan lapangan. Pihak klub lantas segera melakukan pemeriksaan kondisi mantan bek Manchester City itu.

"Kabar buruk! Matija Nastasic mengalami kerusakan tendon achilles. Dia akan menjalani operasi pada malam ini. Semoga lekas sembuh," tulis Twitter Schalke.

Nastasic diperkirakan media-media Jerman akan pulih dalam waktu enam bulan ke depan. Absennya Nastasic tentu menjadi kabar buruk bagi skuad asuhan Andre Breitenreiter itu. Pasalnya, Nastasic merupakan pilar pertahanan Schalke sejak dipinjam pada musim lalu.

Penampilan Nastasic membuat pihak klub memermanenkannya pada musim ini dari Manchester City. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sebanyak 18 pertandingan bersama Schalke pada musim lalu.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Twitter FC Schalke


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X