Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wakil Kapten United Kagumi Dua Bintang Baru

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Agustus 2015 | 12:30 WIB
Michael Carrick
Getty Images
Michael Carrick

Ada dua pemain anyar yang berhasil mencuri perhatian wakil kapten Manchester United, Michael Carrick. Dua sosok tersebut adalah Memphis Depay dan Matteo Darmian.

Depay dan Darmian, dua rekrutan pertama United di bursa transfer musim panas 2015, sukses mencuri perhatian pelatih Louis van Gaal dalam waktu singkat. Mereka langsung dipercaya menjadi starter dalam dua laga perdana Premier League kontra Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Carrick tak bisa menutupi kekagumannya terhadap Depay dan Darmian. Pujian ia lantunkan untuk kedua amunisi anyar tersebut.

"Dengan Memphis, kalian bisa melihat kemampuan yang dia miliki. Dia masih belajar, tetapi ada talenta nyata dalam dirinya," tutur Carrick.

"Matteo sangat impresif dalam latihan dan pertandingan. Dia tampil dengan sangat bagus. Kalian bisa melihat tipe pemain seperti apa dia dan saya yakin dia akan menikmati masa-masa di sini," imbuh gelandang veteran itu.

Dengan kehadiran Depay dan Darmian, United berhasil mengantongi enam poin dari dua partai. Hasil tersebut membuat mereka bercokol di puncak klasemen sementara EPL.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X