Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solusi Tanpa Tevez, Pirlo, dan Si Nomor 10 (2)

By Beri Bagja - Kamis, 9 Juli 2015 | 05:05 WIB
Alvaro Morata, bersama Paulo Dybala akan mengapit Mario Mandzukic?
Jean Catuffe/Getty Images Sport
Alvaro Morata, bersama Paulo Dybala akan mengapit Mario Mandzukic?

3-3 sebagai pedoman sebelas awal di berbagai ajang.

Tiga partai di Coppa Italia menghasilkan dua kemenangan dan satu kekalahan. Eksperimen tunggal di Serie A cuma melahirkan skor imbang kontra Cagliari (9/5), itu pun dilakukan lantaran Bianconeri sudah memastikan scudetto.

Hasil kurang memuaskan dengan skema 4-3-3 sepertinya terjadi karena level pemain yang dipasang juga tak mentereng. Karena cuma memainkan skuat lapis kedua, Allegri menaruh Simone Pepe dan Kingsley Coman di kedua sisi penyerangan buat mengapit Alessandro Matri atau Fernando Llorente sebagai penyerang tengah.

Lain cerita jika menengok materi Juventus saat ini. Dalam proyeksi skema tridente terbaru, Allegri dapat memasang Paulo Dybala dan Alvaro Morata untuk mengapit Mario Mandzukic. Kombinasi itu mencuat sebagai sistem favorit versi media Italia karena karakteristik tiga bomber yang saling melengkapi.

PERBANDINGAN STATISTIK DI 2014/15:

>> Sebelumnya

>> Berikutnya


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X