Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Jadi Pemandu Wisata untuk Pemain Baru MU

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Agustus 2015 | 10:30 WIB
Michael Carrick
Getty Images
Michael Carrick

Sebagai pemain senior, tugas Michael Carrick bukan cuma membimbing para daun muda. Wakil kapten Manchester United itu juga merangkap tugas sebagai pemandu wisata buat rekan-rekan barunya.

Pada bursa transfer musim panas 2015, United kedatangan empat pemain anyar dari luar Inggris. Mereka adalah Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Sergio Romero, dan Matteo Darmian.

Carrick dengan sukarela menjadi pusat informasi dan pemandu wisata buat angota-anggota baru Setan Merah. Ia menunjukkan daerah-daerah menarik atau restoran enak di sekitar Manchester. Tak hanya itu, Carrick juga membantu mencarikan rumah tinggal.

"Ketika kamu punya teman baru, kamu harus membantu mereka mencarikan rumah, apartemen, atau sejenisnya," tutur Carrick dilansir laman resmi klub.

"Saya harus membantu mereka. Saya memberi tahu mereka tentang restoran, tempat-tempat bagus, area yang boleh dan tidak boleh didatangi, dan masih banyak lagi," imbuh gelandang veteran itu.

Carrick membela United sejak 2006. Ia sudah mengantongi delapan medali juara selama sembilan tahun berseragam merah, salah satunya dari ajang Liga Champions.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X