Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Sudah Kehilangan Minat pada Gelandang Ini

By Indra Citra Sena - Rabu, 8 Juli 2015 | 22:19 WIB
Nicolas Gaitan, tak lagi menarik minat Atletico Madrid.
Jean-Sebastien Evrard/AFP
Nicolas Gaitan, tak lagi menarik minat Atletico Madrid.

Rumor kepindahan Arda Turan akhirnya menjadi kenyataan. Gelandang berkebangsaan Turki itu merampungkan kepindahan ke Barcelona seharga 34 juta euro (sekitar 499,4 miliar rupiah) pada Senin (6/7).

Kepergian Arda meninggalkan lubang di lini sentral Atletico Madrid. Klub berjulukan Los Rojiblancos alias Si Merah-Putih itu mesti memaksimalkan jendela transfer musim panas 2015 guna mencari pengganti sepadan.

Sepekan terakhir, Atletico dikabarkan tengah berupaya mendatangkan Nicolas Gaitan dari Benfica. Konon, pihak manajemen klub telah mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro (sekitar 443,4 miliar rupiah).

Belakangan, Atletico mundur secara perlahan setelah Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, mematok harga 45 juta euro (sekitar 661,4 miliar rupiah) kepada setiap klub yang menginginkan jasa Gaitan.

Angka tersebut bahkan lebih tinggi 10 juta euro dari klausul pelepasan sang pemain. Situasi semakin suram bagi Atletico karena Gaitan mengaku bahagia dan belum berniat meninggalkan Benfica dalam waktu dekat.

“Sempat beredar pemberitaan yang menyebutkan saya telah dijual. Faktanya, saya masih berada di Benfica. Tempo hari saya terlambat kembali lantaran jadwal keberangkatan pesawat saya tertunda,” kata Gaitan seperti dikutip dari Marca.

Lepas dari Gaitan, Atletico mengalihkan target ke gelandang Monaco, Yannick Ferreira Carrasco. Salah satu surat kabar Prancis, L’Equipe, melaporkan adanya pembicaraan serius antara kedua pihak yang berkepentingan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X