Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling Ngotot Klaim Diri Pemain Tercepat di MU

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Agustus 2015 | 09:30 WIB
Chris Smalling
Getty Images
Chris Smalling

  Bek Manchester United, Chris Smalling, tetap kukuh mengaku sebagai pemain tercepat di tim.

Saat ini masih menjadi perdebatan soal siapa pemain yang memiliki kemampuan berlari paling mumpuni di skuat Setan Merah. Dalam sebuah wawancara dengan laman resmi United beberapa waktu lalu, Smalling mengklaim dirinya-lah pemain tercepat.

Andreas Pereira membantah pernyataan Smalling. Ia mengatakan bahwa pemain tercepat di United adalah Antonio Valencia.

"Hal tersebut memang belum diuji. Akan tetapi, saya adalah yang tercepat, baik itu adu lari dalam jarak 10 meter atau lainnya" tutur Smalling menanggapi pernyataan Pereira.

"Semakin panjang jarak tempuh, maka saya semakin cepat. Saya pikir pelatih kebugaran kami, Tony Strudwick, juga akan mendukung saya," imbuh bek Inggris itu.

Smalling direkrut dari Fulham pada musim panas 2010. Untuk kali pertama, ia didaulat menjadi kapten ketika United jumpa Arsenal di paruh kedua Premier League musim 2014-15.

"Saya sempat tidak percaya. Saat saya diminta menjadi kapten oleh manajer dalam laga besar melawan Arsenal, itu adalah sesuatu yang saya nantikan," ujar Smalling.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X