Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Percaya Diri Hadapi Liverpool di Emirates

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 21 Agustus 2015 | 19:15 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara soal laga melawan Liverpool di Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Pria Prancis itu percaya diri bisa memetik poin penuh di depan pendukungnya sendiri.

Hingga pekan kedua Premier League 2015/2016, Arsenal baru mengoleksi tiga poin. Sempat dikejutkan dengan kekalahan 0-2 dari West Ham United, Meriam London kemudian bangkit dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada pekan berikutnya.

Kini, Arsenal mendapatkan ujian berat saat menjamu Liverpool pada pekan ketiga. Meskipun demikian, Wenger yakin anak asuhnya bisa mempersembahkan kemenangan di kandang.

"Jika Anda ingin memiliki musim yang sukses, Anda harus tampil kuat ketika bermain di kandang. Normalnya, kami kuat jika bermain di kandang dan ini adalah kesempatan untuk membuktikan itu," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini merupakan laga yang sangat penting karena hasilnya tentu saja sangat vital. Bukan hasil yang akan menentukan (peluang kami meraih gelar) tetapi dalam pikiran ini kami sadar bahwa laga (melawan Liverpool) ini sangat penting," tambah Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X