Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Beri Kesempatan kepada Dua Pemain Ini

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 06:46 WIB
Lazar Markovic (kiri) dan Alberto Moreno (kanan).
Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Lazar Markovic (kiri) dan Alberto Moreno (kanan).

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, akan memberikan kesempatan tampil kepada Lazar Markovic dan Alberto Moreno untuk menunjukkan kemampuannya. Saat ini, Markovic dan Moreno bukan menjadi bagian tim inti The Reds.

Markovic didatangkan Liverpool dari Benfica pada musim panas 2014. Demikian halnya dengan Moreno yang diboyong dari Sevilla pada bursa transfer tahun lalu.

Namun, pada musim ini, Moreno harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari posisi bek kiri setelah Liverpool mendatangkan pemain Charlton Athletics, Joe Gomez. Sementara Markovic, gagal menampilkan permainan terbaik karena lebih sering berkutat dengan cedera.

“Kedua pemain sangat berbakat, itulah sebabnya mereka datang ke Liverpool,” ujar Rodgers seperti yang dikutip dari Liverpool Echo. “Mungkin ini pertama kali dalam karier mereka sebagai pesepak bola, terutama apa yang mereka dapatkan dalam usia muda, yakni menemukan diri mereka tidak menjadi bagian utama dalam sebuah tim."

Meski demikian, Manajer asal Irlandia Utara itu masih akan memberi kesempatan bagi keduanya untuk berkembang di Liverpool. Rodgers pun berjanji untuk memberi mereka kesempatan jika mereka bener-benar siap untuk menjadi bagian tim utama The Reds.

"Jika kesempatan datang kepada Moreno dan Markovic, maka saya yakin mereka akan siap,” kata Rodgers.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X