Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Dinilai Butuh Waktu Adaptasi di Chelsea

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 18:12 WIB
Pedro Rodriguez
Chelseafc.com
Pedro Rodriguez

Pelatih Real Sociedad, David Moyes, turut mengomentari kepindahan Pedro Rodriguez ke Chelsea. Moyes meminta agar The Blues bersabar karena pemain asal Spanyol itu dinilai membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Teka-teki masa depan Pedro akhirnya terungkap. Setelah sekian lama dihubungkan dengan Manchester United, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya menggantungkan masa depannya ke Chelsea.

Pedro mendarat di Stamford Bridge dengan biaya transfer sekitar 21,4 juta pound. Kehadiran Pedro diharapkan Chelsea mampu mengubah hasil buruk mereka dalam dua laga awal Premier League 2015/2016.

Namun, pelatih David Moyes menegaskan agar Chelsea tidak terlalu berekspektasi lebih pada Pedro. Moyes berpendapat bahwa ada perbedaan yang mencolok antara sepak bola Spanyol dan Inggris sehingga Pedro membutuhkan waktu beradaptasi.

"Saya pikir akan mengambil waktu bagi pemain ini untuk langsung menyatu dengan permainan. Dia harus diberi kesempatan untuk melakukan itu," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Sepak bola di Spanyol benar-benar berbeda dengan Inggris. Premier League lebih mengandalkan kontak fisik daripada di sini. Saya pikir kedatangan Pedro ke Premier League akan menambah kualitas liga tersebut," jelas Moyes yang pernah mengarsiteki Everton dan Manchester United itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X