Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Pemain Veteran Ini Jadi Saingan Gerrard di MLS

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 8 Juli 2015 | 15:07 WIB
Pemain baru Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard
Kevork Djansezian/Getty Images
Pemain baru Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard

Steven Gerrard resmi menjadi pemain baru Los Angeles Galaxy. Pria berusia 35 tahun itu pun siap bersaing dengan duo gelandang New York City FC, Frank Lampard dan Andrea Pirlo.

"Sebagai seorang pemain, saya menyukai persaingan, baik itu persaingan individu maupun tim. Sepanjang karier, saya sudah terbiasa dengan hal itu," ujar Gerrard seperti dilansir dari Liverpool Echo. "New York baru saja memperkenalkan Pirlo. Mereka meningkatkan kualitas tim dengan baik. Namun, ini tentang saya dan tim saya."

Gerrard pun mengatakan bahwa dirinya yakin dan percaya diri untuk bersaing dengan para gelandang yang akan berlaga di Major League Soccer (MLS), termasuk Lampard dan Pirlo.

"Kami menilai bahwa tim ini layak untuk berkompetisi di liga. Saya percaya diri untuk bersaing dengan siapa pun di sini. Tentu persaingan kami sehat dan menarik. Aku menantikan momen menghadapi Frank dan semua gelandang lainnya," tutur Gerrard.

Gerrard menjalani debut sebagai pemain tim senior Liverpool pada 1998. Sepanjang berseragam The Reds, Gerrard telah tampil dalam 689 pertandingan dengan menorehkan 180 gol.

Selama itu pula, Gerrard telah mempersembahkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu gelar Community Shield, satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Europa, dan dua gelar Piala Super Eropa.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X